CARA MELIHAT ALAMAT EMAIL TEMAN FACEBOOK YANG DI SEMBUNYIKAN

 

CARA MELIHAT ALAMAT EMAIL TEMAN FACEBOOK YANG DI SEMBUNYIKAN/HIDE

 

 satu lagi trik dari Artsoulinc yg mungkin berguna buat teman2. 
yaitu Cara Mengetahui/Melihat Alamat Email FB teman lain yg di sembunyiin/diHide.

ini dia langkah2 nya:

 syaratnya yaitu teman2 harus mempunyai Akun Yahoo yg terhubung dengan FBnya teman2, jika belum ada silakan bikin dlu,

Langkah pertama, 
login ke FB,  kemudian
 login ke Yahoo Mail yg terkait dengan Akun FB teman2.

jika dah login Yahoo Mail nya, langsung aja klik DISINI
setelah masuk di halamannya klik Kontak yg ada di samping Email Masuk liat gambar dibawah:


di halaman Kontak, pilih Impor Kontak yg ada gambar FB:


setelah itu Pilih gambar Facebook:


setelah di klik, akan muncul layar baru/pop-up window seperti gambar di bawah ini:


kemudian pilih OKE

tunggu Loading nya Sampe selesai, jangan reload/refresh saat sementara loading nya.

setelah loading selesai, liat hasilnya..

nahh.. mudah kan?
sekian dlu ya Tips Trik Cara Melihat/mengetahui Email Teman Facebook yg di Hide/sembunyikan.
semoga bisa bermanfaat buat teman2..

ohh iya klo mau tau Update2 terbaru dari Artsoulinc, cukup like aja Fanpage nya Artsoulinc dibawah ini:
Bookmark and Share this Article:

Welcome to Artsoulinc and Thank You for visiting

Article CARA MELIHAT ALAMAT EMAIL TEMAN FACEBOOK YANG DI SEMBUNYIKAN published by: ariev zackie at Jan 14, 2013. 10 Comments
 
Comments
10 Comments

10 Comment:

  1. sumbernya ko kaga ada ? ini kan yang di HN

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wew jangan SAMAin, ini aku tau sendiri dari emailku, COBA bedakan aja ini tulisanku sendiri, ini INI fotoku sendiri.. jangan asal comment, and kalo brani COMMENT nya Jangan Tanpa nama GITU, kyek pengecut tau ga...

      Delete
  2. gan...
    pas waktu ane import koq ad tulisan gini ya..
    "Untuk melanjutkan mengimpor teman Facebook Anda, biarkan jendela dialog terbuka. Jika Anda perlu mengulangi atau menghentikan proses impor kontak Facebook, klik salah satu tombol di bawah."
    pilihannya import ulang sama batal...
    minta solusinya donk gan...
    thx

    ReplyDelete
  3. owh nice post gan ditunggu kunjungan baliknya di http://panca-hero.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. .gan, sory nih..ane pernah nyoba cara kya gtu, tapi ko ngg smua email yg di FB masuk k'yahoo..itu dasar emang kya gtu or ada yg salah..
    .mhön peñcerahännýå.??

    ReplyDelete