KATA - KATA LUCU UNTUK STATUS FACEBOOK 2013 Part 3

KATA - KATA LUCU UNTUK STATUS FACEBOOK 2013

 Part 3




Ternyata Google gak
mampu menemukan saya jodohh..huffft
-------------------------------------------------

Tiap gw datang ke acara kawinan,
pasti para orang tua tanya "kapan nyusul??"
makanya pas ada acara pemakaman, giliran gw tanya "Kapan Nyusul??"
--------------------------------------------------

Kata bijak hari ini :
Jika anda dilempar batu oleh seseorang,, janganlah balas melempar balik kepadanya dengan Batu,,
lemparlah dia dengan bunga, 
dan usahakan Pot nya ikut terlempar..!! sambil berkata : "Mampus Lho!!"
---------------------------------------------------

Hidup ini memang ga mudah,
kadang di atas, kadang di bawah...
kadang ayam nginjak taii kita, kadang juga kita nginjak taii ayam..
----------------------------------------------------

Ingin hati memeluk gunung,
tapi apa daya,,, milik tetangga...
----------------------------------------------------

Seorang nenek yang nyebrang jalan
hampir ketabrak motor...
Pengendara motor marah : Nenek bego!! Nyebrang jalan gak liat-liat!!
Nenek sewot : Lho yg bego! Nabrak nenek-nenek aja gak kena!!
-----------------------------------------------------

Kakek : "Dulu kakek waktu jaman perang,
di kepung 1 kompi  tentara Belanda, kakek gak mundur!!"
Cucu : "woow hebat dong kek..!!"
Kakek : "di belakang ada Jurang cu', gimana mau mundur.."
-----------------------------------------------------

 Sambil menyelam buang air..
-----------------------------------------------------

Ada yg tau ga Judul lagunya
NOAH yang "Separuh Aku"??
------------------------------------------------------

cowo : yank kita nikah yuk.. 
cewe : gak ahh yank,, adek kan masih sekolah yank.. 
cowo : oww.. kirain lagi libur yank...
-------------------------------------------------------

2 orang cowo lagi curhat :
cowo 1 : aku putus sama Silvi.. T_T
Cowo 2 : knpa putus?? emang kamu ga bilang kalo Bapak kamu kaya??
Cowo 1 : ya makanya,, karna aku bilang itu, dia sekarang jadi Mama baruku..
-------------------------------------------------------

Laparnya akuuu.!!
suara hati ini memanggil namamu,,, karana separuh aku,, dirimuuu..
lagi laper koq jadi nyanyi sih..
--------------------------------------------------------

Mohon jempolnya Untuk Mengetahui Update2 Terbaru Dari Artsoulinc





Anda dan 19 teman anda lainnya,
menjalin hubungan dengan sabun ahahahhaah

--------------------------------------------------------

Aku ga ingin kamu disakitin orang lain,
makanya aku aja yg nyakitin kamu..
--------------------------------------------------------

pada malam jumat,
seorang Satpam melihat seorang cewe lagi mainin hape di atas kuburan..
Satpam : mbak, ngapain tengah malam mainin hape di atas kuburan??
Si Cewe : iya pak,, abis di bawah sinyalnya lemah..
--------------------------------------------------------

tokoh terkenal dari dunia Kungfu :
Tiger Wong, James Wong, Wong Fei Hung, 
dan yang terakhir sedang baca status ini.. 
julukannya: ''Wong Gen Deng''
--------------------------------------------------------

Lupa mengupas kulit duren,
seorang supir tewas dengan mulut sobek-sobek..
wkwkwkwkw!! gile' masa duren ga di kupas...
--------------------------------------------------------

Aku ingin jadi Polwan, tapi apalah daya,
aku seorang laki-laki
wkwkwkwk
---------------------------------------------------------

PERHATIAN :
no smoking
Boleh SMOKING asalkan asapnya DITELAN...
---------------------------------------------------------

 Apa permintaan terakhir sebelum ditembak mati?? 
tanya polisi pada terhukum.
Tolong senapannya diarahkan ke orang lain, Pak!!
---------------------------------------------------------

Aku ingin mengungkapkan isi hatiku ke kamu,,
sebenarnya aku,, sebenarnya aku ingin kamuu..... 
*sebagian text hilang*
---------------------------------------------------------

mengapa why tidak pernah never? karena because.!!
---------------------------------------------------------

Bookmark and Share this Article:

Welcome to Artsoulinc and Thank You for visiting

Article KATA - KATA LUCU UNTUK STATUS FACEBOOK 2013 Part 3 published by: ariev zackie at Dec 9, 2012. 4 Comments
 
Comments
4 Comments

4 Comment: