KATA-KATA LUCU UNTUK STATUS FACEBOOK 2013 PART 5


KATA-KATA LUCU UNTUK STATUS FACEBOOK 2013 

 

PART 5

 


 ------------------------------------------------

Seorang Kiai bertanya kepada Jin..
'Hai Jin, siapa manusia yg kau takuti di dunia ini selain Org yg sedang menjalankan Sholat...?'.
Sambil cengar cengir Jin Menjawab ' Tukang jahit , Kiai..?'
Lho koq ?, mengapa kamu takut..?
Jin menjawab 'Aku takut dipermak Kiai, aku baca di depan rumahnya ada tulisan...
'PERMAK SEGALA JENIS JIN'
------------------------------------------------

Bang Jail dan 17 Orang Lainya Menyukai Kentut Anda.
 ------------------------------------------------
met pagi all..
gw punya tips dipagi hari ini agar kita selamat:
1.jgn memanjat tiang listrik,.
2.jgn minum air yg baru mendidih,.
3.jgn tidur d tengah jalan raya,.
------------------------------------------------

Rese lho! gak bisa dipercaya!!
Pnghianat!..
Lho kira gw takut, hah?? Knapa lho kasih tau rahasia gw ke orang2 kalo gw tuh…
CAKEPP!!!
------------------------------------------------

asikkk!! Gajihan Bulan ini Tanggal 33 ,hehe :D
------------------------------------------------

Gimana sih cara nulis status di FB?
------------------------------------------------

Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai aku lupaa. :D
------------------------------------------------

Gilaaa... !!!
ada NENEK-NENEK yg namanya GADIS...!!!
------------------------------------------------

YESSSS!! besok kiamatt!
jadi libur,, gak skolahh!!
------------------------------------------------

Gue mau coba makan alien.
Penasaran ama rasanya..
------------------------------------------------

Biksu Tong Mencari Kitab Suci
sun go kong dan wuching sedang melawan siluman,
sedangkan Pat Kai yang satu ini malah asyik membaca statusku -.-
------------------------------------------------

Kata bijak hari ini :
jangan pernah mempercayai perkataan orang lain,
apalagi yang mengatakan bahwa kamu itu cakep.
------------------------------------------------

Sebagian orang tidak bisa mutusin pacarnya karena masih sayang,
dan sebagian yang lain karena tidak punya pacar.
------------------------------------------------

Dulu saya mengalami bau kaki,
tapi setelah 3 kali berobat ke klinik, sekarang klinik mereka bau kaki saya.
Terima kasih Klinik tong Fank ^_^
------------------------------------------------

ALASAN:
+kenapa telat?
-saya di copet Bu'
+trus kamu gak apapa?
-gak apapa Bu'
+apa yang ilang?
-Buku PR Bu'
------------------------------------------------
+Kenapa nangis? 
-uang aku hilang 50rb 
+nih aku ganti 50rb 
-*msh nangis*  
+kenapa lg? 
-coba klo gak ilang, kan jadi 100rb!
------------------------------------------------

DI MALL:
+Say, kamu udah makan? | 
-belum yank *berharap ditraktir* | 
+ya udah yuk kita pulang, makan di rumah kamu aja...:D
------------------------------------------------

+Jalan2 naik mobil kamu yuk Say? 
-yuuk
+asyik! mau kemana kita?
-kemana aja, tapi dorong dulu ya sampe pombensin.
------------------------------------------------

+Anak2 siapa yg ingat pelajaran minggu lalu?
-*hening*
+Jono? Kamu ingat?
-sudahlah Bu', yang lalu biarlah berlalu..
------------------------------------------------

Mohon jempolnya Untuk Mengetahui Update2 Terbaru Dari Artsoulinc


+bisa bahasa inggris? 
-bisa!
+Tell me about your family in English
-Sorry, Sir... I don’t have family in English!.
------------------------------------------------

+Jono, jangan nyontek! 
-gak Pak  
+trus ngapain nengok-nengok ke Joko? 
-ini soal-soalnya sama, saya cuma mencocokkan jawaban Pak!.
------------------------------------------------

+Pa, anjing kita hebat! Setiap hari ambil koran
+itu hal biasa Ma!
-tapi kan kita gak langganan koran Pa!.
------------------------------------------------

+Aku mau kita putus. KOMA!! 
-Lho kok koma? Bukan titik? 
+Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.
------------------------------------------------

Karena hobi memancing,
seorang pria tewas karna MEMANCING keributan.
------------------------------------------------

Sisi positif merokok sebenernya banyak: 
positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin...
------------------------------------------------

+lagi ngapain Cok?
-Ucok lagi nulis surat cinta buat tika Bu'
+tapi kan tika belum bisa baca
-iya ga apapa, kan Ucok juga belum bisa nulis Bu'
------------------------------------------------

Uang bukan segalanya....
masih ada Mastercard dan Visa. :D
------------------------------------------------

Selamat! Anda telah mendapatkan Handphone BlackBerry Terbaru. 
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi ayah Anda!
------------------------------------------------

SELAMAT!!!!!!
anda adalah pemenang Undian dari pasta gigi Pepsodent!
anda berhak untuk mendapatkan Mobil..
anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya..
------------------------------------------------

Kalo cowok, makin kaya makin nakal.
Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
------------------------------------------------
"Istri lihat suami asyik baca koran"
Enak Jadi Koran Ya…tiap sore Dipandang teruss.. .
Suami menjawab dengan cuek…
Andai Koran ini Istriku, ..TIAP Hari Ganti Teruss..
------------------------------------------------

Hipnotis: dalam hitungan ke3, anda akan segera tertidur....!!
1.....
2.......
3.........
upsss...jika anda belum tertidur, itu berarti anda belum mengantuk..!
------------------------------------------------

Two One Two One Two Car Colour :D
------------------------------------------------

Seorang pengemis telah menemukan buku porno dijalan, 
tiba2 dibukalah buku tersebut
sambil melihat perlembarnya, dia berkata: 
“Yaaaa Tuhann” “Yaaaa ampun”, "Yaaaaaaa abissss".
------------------------------------------------

bersatu kita teguh, bertujuh kita BOYBAND.
------------------------------------------------

Janganlah engkau MEMBALAS BUDI, 
krn blm tentu BUDI yg melakukannya.
------------------------------------------------

if you're felling BLUE, try painting your self with a different colour..
------------------------------------------------

Tips:
jaman sekarang sudah ga efektif lagi cari tau uang palsu dngan 3D Dilihat, Diraba, Diterawang..
pake aja 1D yaitu... "DIJATUHIN", liat itu ilang, berarti itu uang asli.. :D
------------------------------------------------
Bookmark and Share this Article:

Welcome to Artsoulinc and Thank You for visiting

Article KATA-KATA LUCU UNTUK STATUS FACEBOOK 2013 PART 5 published by: ariev zackie at Dec 30, 2012. 0 Comments
 
Comments
0 Comments

0 Comment:

Post a Comment